arsip photo eva

arsip photo eva
on my account

Senin, 19 Desember 2011

Open Office Calc Linux

CALC adalah program spreadsheet yang Anda selalu ingin. Pendatang baru mendapatinya sangat intuitif dan mudah untuk belajar; Penambang data professional dan pengolah angka akan menghargai jangkauan komprehensif dari fungsi-fungsi lanjutan.


 

layar dump dari Calc teknologi Advanced DataPilot membuatnya mudah untuk menarik data mentah dari database perusahaan; tabulasi silang, ringkasan, dan mengubahnya menjadi informasi yang berarti.

Formula bahasa alami membiarkan Anda membuat formula menggunakan kata-kata (misalnya "penjualan - biaya").

Menyisipkan Tombol Sum Cerdas fungsi penjumlahan atau subtotal secara otomatis, tergantung pada konteks.

Wizards memandu Anda melalui memilih dan menggunakan berbagai komprehensif fungsi spreadsheet tingkat lanjut, atau download template dari repositori Ekstensi kami untuk solusi siap pakai spreadsheet.

Styles dan Pemformatan membuatnya mudah untuk menerapkan opsi pemformatan sel yang fleksibel, termasuk isinya bebas berputar, template, latar belakang, perbatasan, dan banyak lagi. Anda bisa menjadi berkat Anda sendiri ahli spreadsheet untuk template dengan built-in fungsi, yang memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi pada pekerjaan nyata Anda.

Scenario Manager memungkinkan "bagaimana jika ..." analisis di sentuhan tombol - misalnya membandingkan profitabilitas untuk tinggi / menengah / rendah perkiraan penjualan.

Komponen solver CALC ini memungkinkan memecahkan masalah optimasi dimana nilai optimal dari sebuah sel spreadsheet tertentu harus dihitung berdasarkan kendala yang disediakan pada sel lain.

Mendorong kerja kolaboratif pada spreadsheets dengan dukungan beberapa pengguna CALC itu. Dengan berbagi spreadsheet pengguna lain dapat dengan mudah menambahkan data mereka ke spreadsheet. Pemilik spreadsheet dapat dengan mudah mengintegrasikan data baru dengan beberapa klik. Fitur kolaborasi membantu menghindari konflik penyuntingan.

Simpan spreadsheet Anda dalam format OpenDocument, standar internasional baru untuk dokumen perkantoran. Format berbasis XML ini berarti Anda tidak terikat ke CALC. Anda dapat mengakses spreadsheet Anda dari perangkat lunak sesuai OpenDocument.


Tentu saja, Anda bebas untuk menggunakan lama Anda Microsoft Excel spreadsheet, atau menyimpan pekerjaan Anda dalam format Excel untuk mengirimkan kepada orang-orang yang masih terkunci pada produk Microsoft. Jika semua yang mereka ingin lihat adalah hasil Anda, kemudian gunakan Portable Document Format (pdf.) - Tidak perlu membeli perangkat lunak tambahan. Sejak versi 3.0, CALC telah mampu membaca xlsx file yang dibuat dengan Microsoft Office 2007 atau Microsoft Office 2008 untuk Mac OS X..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar